Rabu, 22 Januari 2014

Cara mendaftar di ComeOnGain. com

Cara mendaftar di ComeOnGain. com


          Bisnis yang satu ini hampir sama dengan fellowequality.com, modal yang dibutuhkankan pun nol ( 0 ) alias gratis. Tetapi hasilnya sungguh luar biasa, anda akan dibayar dollar, yang akan dikirim dan dapat dicairkan di bank-bank di Indonesia.
Bahkan, pada saat anda telah sign up dan mendaftar untuk pertama kalinya, anda akan langsung diberikan bonus $2.000,- ( dua ribu dollar) atau sekitar  Rp. 2 juta ( kurs rupiah )
Yang perlu anda lakukan hanyalah, berada didepan komputer, terhubung ke internet, hanya sekitar 20 menit setiap harinya.
Anda cukup klik sana-sini banner-banner promosi yang ada, dan uang dollar akan membanjiri rekening anda.
BERIKUT INI CARA-CARA YANG HARUS ANDA IKUTI DENGAN SEKSAMA :
-          TERLEBIH DAHULU PRINT OUT PETUNJUK  INI, LALU IKUTI SECARA STEP BY STEP.
-          LALU Klik LINK berikut ini :

http://comeongain.com/pages/index.php?refid=ramadhan

Klik Menu JOIN > Please enter your Email address to sign-up: Masukan E-Mail anda secara      lengkap
  1. Klik continue
  2. Segera periksa Inbox Email anda dan cari email yg berjudul ‘comeongain.com signup URL’ atau yang lainnya.
  • Klik website yg sudah dikirimkan boss-mails.com signup URL’ (alamat signup URL, huruf berwarna biru panjang, nomer dua dari bawah)
    Maka akan muncul kotak seperti ini:
  • Username: Ketik nama alias atau samaran anda (min 6 digit)?
  • E-Mail: Masukan alamat email anda
  • First Name: Ketik nama depan anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
  • Last Name: Ketik nama belakang anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
  • Address: Ketik alamat tinggal anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
  • City: Ketik nama kota anda, misalnya Makassar
  • State: Ketik nama propinsi, misalnya Sulawesi Selatan
  • Zip Code: Ketik kode pos
  • Country: Ketik nama negara, misalnya Indonesia
  • Select categories of interests to you: Harap anda centang semua kategori tersebut sampai dengan terakhir
  • Select a payment method: Pilih Western Union
  • Password: Masukan min 6 digit angka (yang gampang anda ingat)
  • Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password)
  • Trus Klik Tombol Sign Up Maka otomatis uang sebesar USD 2.000 langsung masuk ke account anda di member area. Untuk mengeceknya, cobalah meng-Klik My Earnings, maka akan terlihat saldo anda sementara.
Untuk menambah saldo anda setiap hari, cobalah mengklik Paid to Click, lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada disitu, Mudah bukan? . Satu iklan berharga US 2000 cents (US$20) atau US2500 cents (US$25). Bahkan, ada pula iklan yang bernilai US 50000 cents (US$ 500) !!! (Bayangkan dollar yang akan kita dapatkan!!!)

http://comeongain.com/pages/index.php?refid=ramadhan 

  • Sesaat setelah anda meng-klik salah satu banner iklan, anda akan terhubung dengan web-site lain (muncul pada jendela baru), yang disitu akan tertulis dalam bahasa inggris yang intinya adalah anda akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam web-site tersebut selama sekitar 20 atau 30 detik. Setelah 20 atau 30 detik, maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih, dan pemberitahuan bahwa uang sejumlah US$50 atau US$25 telah dimasukkan ke dalam account anda. (Mudah bukan ??? dan hasilnya bener-bener dahsyat).Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam (Mudah bukan?). Selain itu anda juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan anda terima. Lihat pada bagian My Inbox atau Mail Box. Jika disitu ada keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox. Bukalah email-email yang ada, anda akan terhubung dengan sebuah jendela notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau merah). Klik alamat tersebut, dan anda akan terhubung ke web-lain (seperti cara diatas) dan anda akan mendapatkan bonus dollar yang lebih banyak, US100 atau US$200. (Luuuaaarrr biasa). Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi, jika anda memberikan referensi cara ini kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) anda. Caranya, klik refferal central,anda akan mendapatkan alamat refferal anda.
Sebarkan kembali email yang telah berisi URL refferal anda ke banyak orang. Setiap satu orang yang mendaftar member baru berdasarkan refferal anda, anda akan mendapatkan bonus tambahan US$200 ke account anda. Gunakan mailing list atau iklan baris gratis di internet. (mudah bukan ??? dan hasilnya dahsyattt).
OH YAAA, penghasilan kita di Boss-mails baru dapat di ambil jika kita sudah PAYOUT (US$80.000) , atau kira kira 4 bulan lamanya.
*Semakin anda rajin maka Earning (pendapatan) anda akan semakin cepat terkumpul, apabila sudah memenuhi syarat US$80,000, anda bisa melakukan request untuk payoutnya.
*Setelah earning anda mencukupi,anda request untuk payoutnya dengan mengklik
Redemtion maka akan terbuka 4 kategori yang akan di redemp, karena keanggotaan anda gratis, pilih yang free member.
*Tunggu balasannya di e-mail anda yang akan berisi: – Nama yang berhak menerima Kode MTCN (Money ControlTransfer Number).
* Kalau sudah dapat point 10, anda tinggal print lalu bawa deh ke bank yang ada layanan WESTERN UNION nya.
* Pihak bank akan mengkonfirmasikan keabsahan data anda (makanya saat registrasi gunakan data sesuai KTP anda).
** Sudahh…Anda menjadi jutawan sekarang…. gampang kan….asal mau coba saja sekarang dan buktikan, dan jangan lupa sedekahnya buat yang berhak.
* Kirimkan juga pesan ini ke teman2 anda,karena semakin banyak temen2 anda bergabung semakin cepat uang anda terkumpul.
*Ingin lebih cepat tercapai US$ 80,000 jangan sendiri, setelah mendaftarkan diri anda promosikan link keanggotaan anda untuk mendapatkan downline.
Caranya:
~ Login kehalaman free member anda masing-masing.
~ Klik halaman Refferal Center.
~ Copy link seperti link saya diatas yang terdapat dalam kotak URL.
~ Pastikan link anda tersebut ditempat yang anda inginkan dalam e-mail promosi anda dengan cara mengklik Insert Hyperling (icon globe ada rantai didepannya disebelah icon insert Emotion) pastikan link anda disana.
~Sending kesemua alamat yang ada di adress book Anda.
ayo buruan gabung, GRATISS SOBAT.!!! SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT :

 http://comeongain.com/pages/index.php?refid=ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar